Powered By Blogger

Cari Blog Ini

Selasa, 04 Mei 2010

Assalamualaikum Salam Jihad untuk Sodara-sodara moslem

Trimakasi sodara2x seiman dan seperjuangan jihad yang sudah bergabung.
cuma mau memberitahukan aja tujuan Group ini didirikan.

Group ini didirikan dengan tujuan membungkam kebodohan dan membendung isu2x yang memfitnah, dan adu domba di kalangan islam yang di lakukan Israel n Amerika. finah dan adu domba itu adalah.

1. umat Islam di fitnah Teroris. pada hal jelas teroris nyata dunia ini adalah amerika dan israel sendirilah. Dia telah membunuh ribuan bahkan ratusan ribu orang moslem tak berdosa di di IRAK,AFGAN,ISRAEL bahkan PAKISTAN. Demi menghancurkan islam tanpa tuduhan teroris Amerika menghancurkan Gedung WTC sebagai skanario awal meduduh memfitnah umat islam sebagai teroris padahal yang teroris sebenarnya adalah amerika n israel sendiri. inilah bukti amerika yang menghancurkan WTC.
http://www.facebook.com/album.php?aid=163543&id=298400792751 http://www.facebook.com/album.php?aid=161377&id=298400792751
dan inilah dalil yang di gunakan ayat ayat teroris klik http://www.facebook.com/note.php?note_id=373908000929&comments
atau bawah.
wahai umat moslem dengan ini saya mengajak untuk menghentikan tuduhan2x fitnah kepada umat islam teroris. dan saya mengajak untuk meneriakkan meneriakkan Aerika Israel Teroris, Bar2x, Biadap, banci. Tanpa balsan kata ini amerika dan israel semakin congkak dan semakin sombong membodohi kita terus. Kabarilah kepada setiap orangyang anda temuai dan katakanlah kepada mereka semua bahw amerika terori, dan bangsa bar2x.

2. adu domba yang berhasil dilakukan amerika adalah umat islam berpecah belah di indonesia ini. dan umat islam yang tidak paham justru menuduh umat islam yang lain sebagai teroris. juga umat islam sebagian sekarang lebih toreran terhadap kemaksiatan pelacuran, minuman2x keras, dan poerjuadian. sebab rusaknya moral kita dan kebangkitan kita. peristiwa monas umat islam di adu oleh umat islam sendiri.
pesan saya umat islam jangan mudah di du domba. umat nabi muhammad itu terdiri dari 72 golongan makanya kita harus saling menghormati ttpi bukan umat yang tidak mengakui nabi muhammad sebagai nabi terahir. orang begitu2x dia bukan islam.

ya sekiranya cukup sekian aja. dan sempatkan lah bagi yang belum undang teman ke group ini mohon undan temannya. sebagai bantuan sekalian sedekah anda untuk memperbesar group ni sebagai kekuatan islam. untuk bisa mengundang teman2x anda maka klik dibawah ini.


http://www.facebook.com/topic.php?topic=14414&uid=302639332959

cukup ini dulu untuk waktu ini.
salam jihad, Allah huakbar. mati sahid atau hidup mulia adalah paham kita. berjuang untuk Islam yang terbukti benar saja adalah tujuan dan kemenangan kita. . amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar